• Fasilitas dan Layanan Rumah Sakit Hermina Grand Wisata

    Fasilitas dan Layanan Rumah Sakit Hermina Grand Wisata

    Terletak di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Rumah Sakit Hermina Grand Wisata merupakan salah satu rumah sakit tipe B milik swasta yang berada di bawah naungan Hermina Hospital Group. Rumah sakit ini mulai beroperasi pada tanggal 29 April 2009 dan diresmikan dengan simbolik oleh Drs. H. Saduddin MM, yang mana merupakan Bupati Kota Bekasi kala itu. Beralamat di Jalan Festival Bouleavard Blok J Lambang Sari Tambun Selatan, Rumah Sakit Hermina Grand Wisata diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berfokus pada mutu serta keselamatan para pasiennya. Untuk menunjukkan kualitas dan mutu dari Rumah Sakit Hermina Grand Wisata, akreditasi pun ditempuh dengan hasil paripurna, yang mana merupakan tingkat tertinggi akreditasi KARS (Komisis Akreditasi Rumah Sakit).

    Para dokter yang bekerja di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata hadir dengan pengalaman, spesialisasi, dan profesionalisme yang tinggi. Dokter spesialis dan subspesialis dengah keahlian khusus siap menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan bermutu. Misalnya saja, di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata terdapat dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis penyakit jantung, dokter spesialis penyakit paru, serta dokter penyakit spesialis saraf. Semuanya memiliki pengalaman yang sudah lama berkecimpun di dunia perdokteran dengan kompetensi tinggi dan profesionalisme yang mumpuni. Tidak hanya dokter saja yang berserfitikasi, para tenaga medis penunjang memiliki SDM yang berkualitas untuk selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan bertaraf internasional demi kepuasan para pelanggan.

    Dari segi fasilitas dan layanan, Rumah Sakit Hermina Grand Wisata menyediakan layanan berupa ambulance yang siap sedia mengantar atau menjemput pasien ke rumah sakit dengan cepat dan sigap. Selain itu, terdapat pula IGD atau Instalasi Gawat Darurat yang buka 24 jam 7 hari seminggu untuk menjawab berbagai gangguan kedaruratan seperti kecelakaan, serangan jantung dan lain-lain. Fasilitas lain sebagai penunjang aktivitas di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata misalnya adalah ruang farmasi, apotek, trauma center, terapi okpuasi, terapi wicara, serta dokter umum.

    Rumah Sakit Hermina Grand Wisata juga ditunjang dengan perawatan medis yang modern dan canggih untuk membantu menentukan atau diagnosa pasien yang lepat tepat, akurat, dan cepat. Beberapa alat dan fasilitas penunjang medis tersebut di antaranya adalah laboratorium (2 jenis laboratorium yaitu laboratorium patologi klinik dan patologi anatomi), alat radiologi (baik berupa rontgen maupun CT scan atau Computer Tomography Scan), USG atau biasa disebut ultrasonografi, elektrokardiogram atau disingkat EKG, MRI yang merupakan singkatan dari Magnetic Resonance Imaging, dan juga Fisioterapi. Semua peralatan tersebut disediakan guna menunjang pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi pasien dan pelanggan setia Rumah Sakit Hermina Grand Wisata.

    Tidak kalah penting yang disediakan oleh Rumah Sakit Hermina Grand Wisata adalah layanan rawat jalan yang dimiliknya. Di rumah sakit ini, pasien akan menemukan poliklinik spesialis serta poliklinik umum yang akan memberikan pelayanan kesehatan bagi pengunjung sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Layanan poliklinik yang ada di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata tersebut di antaranya adalah poliklinik gigi (yang terdiri dari dokter gigi umum, dokter spesialis gigi anak, konservasi gigi, dan juga gigi periodonsia), spesialis penyakit dalam, spesialis bedah (umum, mulut, saraf, anak, dan plastic), spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis mata, spesialis THT, dan lain-lain. Semuanya disiapkan agar pasien mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai dan tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.


    Tags Tags : ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :