• Rumah Sakit Evasari

    Rumah Sakit Evasari

     

    Rumah Sakit Evasari adalah salah satu rumah sakit Awal Bros yang saat ini masih beroperasi. Rumah Sakit Evasari terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Rumah Sakit Evasari dibangun untuk memenuhi kebutuhan manusia di bidang kesehatan.

     

    Rumah Sakit Evasari Awal Bros diresmikan pada tanggal 25 Oktober 2011. Sampai saat ini Rumah Sakit Evasari telah melayani banyak pasien yang berasal baik dari Jakarta maupun sekitarnya. Rumah Sakit Evasari digolongkan sebagai rumah sakit tipe B karena memiliki fasilitas unggulan yang memiliki jumlah kamar sebanyak 115 unit.

     

    Rumah Sakit Evasari memiliki standar dalam meningkatkan kesehatan dengan melakukan upaya melalui program kesehatan yang komprehensif. Rumah Sakit Evasari berfokus pada dua hal di bidang kesehatan, yaitu kebutuhan pasien dan kualitas dalam pelayanan.

     

    Fasilitas dan Layanan

     

    Rumah Sakit Evasari menyediakan sejumlah fasilitas medis yang dapat digunakan berupa ambulans, IGD (Instalasi Gawat Darurat), ICU (Intensive Care Unit), NICU (Neonatal Intensive Care Unit), PICU (Pediatric Intensive Care Unit), radiologi, laboratorium, apotek, medical check up (MCU), dan poliklinik. Selain itu, Rumah Sakit Evasari menyediakan fasilitas umum berupa masjid, tempat parkir mobil dan motor, serta tempat bermain anak.

     

    Rumah Sakit Evasari memberikan layanan yang terintegrasi dengan jaringan rumah sakit Awal Bros lainnya yang meliputi proses diagnosa, terapi, dan rehabilitasi. Layanan untuk memenuhi kebutuhan pasien merupakan bentuk komitmen Rumah Sakit Awal Bros. Rumah Sakit Awal Bros tidak hanya fokus pada kebutuhan pasien, namun juga membantu pasien menjalankan pola hidup yang sehat melalui paket kesehatan (paket medical check up).

     

    Visi dan Misi

     

    Rumah Sakit Evasari Awal Bros memiliki visi yang menyatakan bahwa rumah sakit akan berkembang menjadi penyedia fasilitas kesehatan terkemuka yang memiliki standar internasional. Misi yang diterapkan Rumah Sakit Evasari meliputi pelayanan terhadap pasien yang dilakukan secara profesional dengan menunjukkan rasa peduli ketika melayani pasien.

     

    Nilai-Nilai Yang Diterapkan

     

    Nilai-nilai yang diterapkan Rumah Sakit Evasari berupa PRIMA (Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan, Asertif). Yang dimaksud dengan PRIMA adalah sebagai berikut:

     

    1)    Profesional

    Karyawan Rumah Sakit Evasari memiliki inisiatif dalam melayani pasien melalui kemampuannya, tanggung jawab, dan etika.

    2)    Rapi

    Rumah Sakit Evasari menjalankan kerja dengan cara sistematis, teratur, bersih, tuntas, dan menyenangkan.

    3)    Ibadah

    Rumah Sakit Evasari bersedia melayani pasien dengan senang hati dan tanpa melihat latar belakang pasien.

    4)    Mendengarkan

    Rumah Sakit Evasari sangat terbuka tentang pendapat orang lain melalui komunikasi yang efektif agar dapat memberikan layanan terbaik.

    5)    Asertif

    Rumah Sakit Evasari memberikan pelayanan pada pasien yang meliputi komunikasi yang baik dan jujur.

     

    Sejarah

     

    Grup Awal Bros pertama kali mendirikan rumah sakit berdasarkan keinginan Alm. H. Awaloeddin karena beliau yakin bahwa pelayanan di bidang kesehatan di Indonesia sangat dibutuhkan. Rumah Sakit Awal Bros pertama kali didirikan sejak 29 Agustus 1998. Kota pertama yang dibangun adalah Pekanbaru.

     

    Dari tahun 2006, Rumah Sakit Awal Bros menambah cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Makassar. Sampai saat ini, bisnis di bidang kesehatan tidak hanya meliputi rumah sakit, Rumah Sakit Awal Bros juga mendirikan anak perusahaan yang terdiri dari:

    -        Harmonia (klinik spesialis kulit).

    -        Westerindo (laboratorium).

    -        CMC Medical (klinik).

    -        24 Medicare (evakuasi).

     

    Kontak

     

    Jika Anda ingin menghubungi Rumah Sakit Evasari, Anda dapat menghubunginya di nomor berikut: (021) 424 6630. Bila Anda perlu melakukan pendaftaran rawat jalan, Anda dapat menghubungi Rumah Sakit Evasari melalui aplikasi WhatsApp di nomor berikut: 087784981817. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihat situs Rumah Sakit Evasari: http://awalbros.com/branch/evasari/.

     

    Rumah Sakit Evasari siap melayani pasien karena unit Gawat Darurat tersedia selama 24 jam penuh. Namun, jika Anda ingin besuk pasien yang dirawat di Rumah Sakit Evasari, jadwal besuk yang tersedia adalah sebagai berikut:

    -        Kamar rawat intensif

    Kamar rawat intensif dapat Anda kunjungi dari jam 10 hingga 11 pagi, atau dari jam 5 hingga 6 sore.

    -        Kamar rawat inap

    Kamar rawat inap dapat Anda kunjungi dari jam 11 pagi hingga 1 siang, atau dari jam 5 hingga 7 malam.


    Tags Tags : ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :